Tips membeli pakaian anak

 
pakaian anak
Tips membeli pakaian anak - Saat membeli pakaian anak, jangan hanya memperhatikan harganya. Khususnya dengan anak-anak yang aktif, busana anak-anak harus dipilih yang sangat kuat dan memilih bahan berkualitas tinggi dan tidak mudah rusak setelah dipakai pertama kali atau dicuci pertama kali.

Barang-barang yang dibuat dengan sangat murah jarang bertahan jika sering dicuci. Selain itu, bahan yang baik dicirikan oleh fakta bahwa ia mempertahankan bentuknya saat dicuci dan tidak kusut dan luntur.

Perhatikan bahan

Sayangnya, pakaian anak-anak yang murah seringkali sangat terkontaminasi dengan zat berbahaya yang tidak terlepas dari pakaian bahkan setelah dicuci beberapa kali. Pakaian anak-anak terutama terlihat jika tercium bau tidak sedap dari plastik saat Anda membelinya.

Untuk memastikan memilih pakaian yang benar-benar rendah polutan saat berbelanja, dan menjamin bahwa tidak ada bahan kimia atau zat berbahaya yang digunakan dalam pakaian.

Ukuran yang tepat

Anak-anak pasti harus mencobanya dulu sebelum membeli pakaian, karena walaupun ukuran bajunya diketahui, tidak semua baju dan celana dalam ukuran ini otomatis muat.

Pakaian anak-anak khususnya seringkali sangat berbeda. Jika Anda tidak membawa anak saat berbelanja atau menggunakan pesanan online, Anda dapat dengan mudah memanfaatkan hak tukar, asalkan bukan pakaian dalam. Jika anak Anda sendiri berfluktuasi antara dua ukuran, Anda harus santai dan memilih versi yang lebih besar.

Biarkan anak-anak memutuskan

Khususnya untuk fashion sehari-hari, tidak ada gunanya memaksakan selera sendiri saat membeli pakaian anak. Dari usia tertentu (biasanya sekitar 3 tahun) si kecil suka memprotes fashion anak yang tidak disukainya.

Jadi ketika datang membeli pakaian di toko, biarka si anak memutuskan sendiri, pakaian mana yang ia suka. Selain penampilan, penting juga bagi anak apakah pakaian itu mudah dipakai dan dilepas. Menjepit pakaian yang tidak nyaman atau pakaian ketat yang membatasi dorongan untuk bergerak saat bermain akan cepat kekecilan. 

Keamanan

Pakaian anak-anak harus aman, selain kemungkinan bahan yang mudah lutur, sebenarnya ada beberapa sumber bahaya pada pakaian anak. Sebagai contoh, beberapa tahun yang lalu penggunaan tali terus menerus pada sweater anak-anak dilarang karena ada risiko bahwa anak-anak dapat mencekik diri mereka sendiri.

Larangan ini tidak berlaku untuk pakaian bekas, pakaian tua atau pakaian dari luar negeri, dan bagian-bagian individu seperti ini harus dilepas.

Pilih pakaian yang mudah dirawat

Saat membeli pakaian anak, Anda juga harus memikirkan diri sendiri. Sebagai seorang ibu, Anda terutama peduli dengan mencuci dan melipat pakaian.

Post a Comment for "Tips membeli pakaian anak"